4. KPK (Kelompok Pemerhati Kupu-Kupu) “Sarpedon”

Kelompok Pemerhati Kupu kupu “SARPEDON” berdiri pada tahun 1992. Sarpedon merupakan salah satu jenis kupu-kupu dengan nama latin Graphium sarpedon.

Visi

KPK Sarpedon sebagai trend setter dalam pengembangan IPTEKS dan SDM di bidang Konservasi Kupu-kupu

Misi

  1. Penyelenggaraan dan pengembangan pendidikan di bidang konservasi kupu-kupu
  2. Pengembangan penelitian berorientasi pada pengembangan IPTEKS dan pemecahan masalah konservasi kupu-kupu
  3. Fasilitasi implementasi IPTEKS konservasi kupu-kupu secara berkelanjutan

Kelompok Pemerhati Kupu kupu “SARPEDON” beranggotakan mahasiswa departemen konservasi sumberdaya hutan ekowisata (DKSHE) yang tergabung kedalam himpunan mahasiswa konservasi sumberdaya hutan ekowisata (HIMAKOVA)

FacebookTwitterGoogle+LineGoogle GmailShare

2 thoughts on “4. KPK (Kelompok Pemerhati Kupu-Kupu) “Sarpedon”

  1. Selamat siang Nisa, maaf menggagu waktunya dan mohon maaf juga baru bisa menanggapi sekarang dikarenakan web ini 2 tahun lalu mengalami kendala sehingga baru aktif kembali saat ini. Menanggapi untuk kelompok pemerhati kupu-kupu di himakova saat ini ada dan kami masih aktif mengkaji bidang kupu-kupu tersebut. Apabila ada kegiatan mengenai bidang kupu-kupu atau mengenai keanekaragaman jenis hayati/lingkungan bisa menghubungi kami kembali ke 081 802 813 661. Demikian, terimakasih..

  2. Dear Himakova..

    salam kenal saya nisa dari indovision, dengan ini saya ingin menanyakan mengenai komunitas kupu-kupu.apakah Himakova selain sebagai pemerhati kupu-kupu juga mempunyai komunitasnya? karena saya ingin mengajak kerjasama untuk event kami di indovision, karena kami akan mengadakan event Channel NatGeo Wild yang mengundang Robert Irwin adalah salah satu pecinta hewan. akan ada serangkaian acara. untuk lebih lanjutnya saya ingin meminta contact dari Himakova. jika berkenan boleh hub saya ke Nisa : 081213663602.
    saya tunggu kabar baiknya dari pihak Himavoka. Demikian informasi yang saya sampaikan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Regrads,

    Nisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *