COVA CARE: BANTUAN BENCANA BANJIR BREBES

Posted on Posted in Himakova

cova care 111Bogor – Kamis, 15 Februari 2018 telah dilaksanakan salah satu program kerja yaitu COVACARE berupa penggalangan dana dari civitas DKSHE sebagai rasa kepedulian sosial yang kemudian disalurkan kepada saudara-saudara yang dilanda bencana alam. COVACARE pada hari tersebut mendapatkan bantuan dana dan disalurkan kepada saudara-saudara di Kabupaten Brebes yang sedang dilanda bencana banjir berupa bantuan sembako. HIMAKOVA bekerjasama dengan KPMDB (Keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah Brebes) Bogor untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Hujan deras selama satu malam menyebabkan Sungai Pemali meluap dan menyebabkan 2 titik tanggul jebol di 3 Kecamatan (Kec. Jatibarang, Kec. Wanasari, dan Kec. Brebes) pada Hari Senin (12 Feb). BPBD Kabupaten Berebes melaporkan 16 Desa terendam banjir setinggi 30 sentimeter hingga 1,5 meter. Selain itu, dialporkan juga terdapat 2 warga asal Kecamatan Jatibarang dan Brebes meninggal akibat tercebur ke selokan yang terendam banjir.

Semoga bantuan dana sosial ini dapat membantu saudara saudara di Kabupaten Brebes dan dapat diberikan ketabahan bagi keluarga di sana.

FacebookTwitterGoogle+LineGoogle GmailShare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *