COVACARE: PRESS RELEASE FEBRUARI

Posted on Posted in IPB

cova care 3Telah dilaksanakannya COVACARE periode Februari 2018. COVACARE menggalang bantuan sosial berupa dana, baju bekas, dan buku bekas dari civitas DKSHE angkatan 52 dan 53 serta anggota HIMAKOVA. Bantuan sosial yang terkumpul sampai pada periode Februari ini yaitu dana sejumlah Rp. 163.000 dan 1 sak baju bekas. Selanjutnya bantuan sosial tersebut disalurkan ke saudara setanah air di Indonesia.
Penyaluran COVACARE periode Februari ini dilaksanakan kepada :

1. KPMDB (Keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah Brebes) Bogor pada 15 Februari 2018 berupa sembako untuk kemalangan saudara kita yang dilanda banjir di sejumlah kecamatan di Brebes pada pertengan Februari silam.

2. IKC (Ikatan Kekeluargaan Cirebon) IPB pada 27 Februari 2018 berupa baju bekas layak pakai untuk kemalangan saudara kita yang dilanda banjir di sejumlah kecamatan di Kab. Cirebon pada akhir Februari silam.

3. HIMARIKA (Himpunan Mahasiswa Aria Kamuning) pada 2 Maret 2018 berupa baju bekas layak pakai untuk kemalangan saudara kita yang sedang dilanda banjir di sejumlah kecamatan di Kab. Kuningan pada akhir Februari silam.

COVACARE periode Februari ini tidak menyisakan saldo dalam bentuk apapun.

Nantikan COVACARE pada periode selanjutnya !
Semoga niat baik kita dapat membantu meringankan beban saudara setanah air yang sedang dilanda bencana dan dicatat sebagai amal kebaikan oleh Nya.

FacebookTwitterGoogle+LineGoogle GmailShare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *